081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

10 tips kecantikan

Saturday, September 2nd 2017. | Info Kesehatan

10 tips kecantikan

 

  1. .Diet Sehat sama dengan kesehatan kulit

    tidak ada yang lebih penting untuk kesehatan kulit dan rambut adalah memuat diet sehat dengan vitamin dan nutrisi. Buah- buahan dan sayuran akan membantu kulit Anda terdorong mempertahankan dari kerusakkan paparan sinar matahari dan kerutan. Makanan yang kaya akan Anti Oksidan yang mengandung Vitamin A (beta carotene), C dan E akan membantu perlindungan terhadap radikal bebas dari lingkungan yang stress. Memulai setiap hari dengan Herbalife® Formula 1 Nutritional Shake Mix menyakinkan untk membantu Anda mendapatkan nutrisi terbaik untuk kesehatan kulit dan rambut

  2. Ambil multi-vitamin setiap hari.

    Tubuh Anda membutuhkan jumlah nutrisi agar lebih sehat, kulit terlihat lebih muda dan multi vitamin adalah sumber anti oksidan terbaik.

  3. Gunakan tabir surya dari kepala hingga kaki

    Meminimalkan paparan sinar matahari dan dengan menggunakan tabir surya merupakan langkah penting dalam rejimen kecantikan kita sehari-hari karena kanker kulit penymbang hampir setengah dari semua diagnosa kanker di Amerika Serikat. Menurut American Cancer Society, lebih dari 1 juta kasus yang didiagnosis setiap tahun. Kerusakan akibat sinar matahari juga menyebabkan penuaan dini dengan berkontribusi terhadap garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik gelap pada kulit. Gunakan sehari-hari dari Skin Activator Day Lotion dengan SPF 15, bersama dengan i Radiant C ® Body Lotion SPF 15, tidak hanya membantu melindungi Anda dari kerusakan akibat paparan sinar matahari sehari-hari, tetapi juga membantu mencapai sehat, kulit indah.

  4. Tidak Merokok !

    Merokok memiliki efek negatif pada seluruh tubuh, termasuk kulit. Ini merampas sel-sel kulit yang sangat membutuhkan oksigen, yang menyebabkan garis-garis halus dan kerutan. Merokok dapat mengganggu kolagen dan elastisitas kulit – yang memberikan kulit wajah kita kelembutan dan elastisitas – dan dapat menyebabkan kerutan dan kendur prematur. Paparan panas dari rokok yang menyala, ditambah dengan mengerucutkan berulang bibir saat menghirup, juga menciptakan garis-garis dan kerutan di sekitar mata dan mulut. Di atas semua itu, karena nikotin adalah diuretik, merokok mengering kulit. Intinya: Merokok adalah besar tidak-tidak untuk kulit.

  5. Hindari Zat Kafein dan Alkohol

    kafein dan alkohol keduanya mempercepat hilangnya air dari tubuh dan, sayangnya, kulit pada khususnya. Kelebihan asupan zat ini bisa mengakibatkan dehidrasi, mengurangi kelancaran dan kelembutan kulit. Sejumlah ekstrim alkohol juga dapat menyebabkan kapiler untuk istirahat di bawah kulit, sehingga menimbulkan bercak merah. zat kafein, penting untuk diingat bukan hanya kopi tapi juga coklat, teh dan soda sering mengandung stimulan. Pastikan untuk menggunakan Herbalife SKIN Purifying Mint Clay Mask untuk membantu mengurangi efek dehidrasi.

  6. Dapatkan tidur cantik Anda !

    Ini disebut “beauty sleep” karena suatu alasan, dan delapan jamdalam semalam akan membuat perbedaan yang nyata. Tidur malam yang baik tidak hanya membantu dengan kejernihan mental dan energi, tetapi juga membantu penyembuhan tubuh dan proses perbaikan. Selama tidur, tubuh (termasuk kulit) bekerja untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi sepanjang hari. Untuk membantu proses tersebut, oleskan krim malam sebelum tidur. Tidur malam yang baik dapat membantu untuk menghilangkan bengkak dan iritasi mata, lingkaran hitam dan kulit pucat.

  7. Hindari minuman dekat dengan waktu tidur.

    Jika Anda ingin melihat yang terbaik di pagi hari, ini adalah tip sederhana: Berhenti minum setidaknya dua sampai tiga jam sebelum tidur. Ketika Anda mengkonsumsi terlalu banyak cairan sebelum tidur, Anda menjalankan resiko bangun bengkak, terutama di bawah mata. Jika hal ini terjadi gunakan Herbalife SKIN Firming Eye Gel untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit.

  8. Busa, bilas, ulangi!

    A “hari rambut terburuk” pasti bisa merusak suasana hati kita. Kita bisa begitu terburu-buru di pagi hari sehingga rambut kita tidak mendapatkan perhatian penuh yang dibutuhkan untuk terlihat sehat, berkilau dan indah. Kami tidak menggosok kulit kepala untuk menghilangkan minyak berlebih dan penumpukan, dan kita tidak benar-benar bilas sampo dan kondisioner dari rambut kita, sehingga kunci tidak terkendali. Bilas, bilas dan cuci kembali untuk memastikan bahwa semua jejak sampo dan kondisioner telah dicuci keluar dari rambut. Jika Anda bisa tahan, gunakan air dingin untuk menutup kutikula rambut untuk memberikan Anda lebih bersinar.

  9. Ini semua bukan hanya tentang wajah !

    Kita mencurahkan begitu banyak perhatian ke kulit wajah, bahwa kita cenderung untuk mengabaikan seluruh tubuh. Ya, wajah sangat penting dan merupakan pusat perhatian visuak kita; tetapi keindahan wajah yang luar biasa dapat dengan cepat kewalahan oleh bagian tubuh kurang menarik lainnya. Kecantikan dari kepala sampai kaki adalah aturan terbaik praktis. Perhatikan tangan dan kuku, dan pastikan mereka selalu pelembap untuk menghindari kasar, bersisik terlihat. Jangan lupa siku! Siku bersisik membutuhkan kelembaban dan dapat terlihat tidak menarik jika diabaikan. Melembabkan décolletage Anda untuk menghindari, penampilan area wajah yang kering pada leher dan daerah dada. Perhatikan kaki Anda. Pastikan untuk menjaga jari-jari kaki dan tumit lembab dan bebas dari, kulit kering. The Herbal Aloe Bath dan produk tubuh yang sempurna untuk seluruh tubuh dan Radiant C ® Body Lotion dengan SPF melembabkan, sekaligus melindungi Anda dari sinar matahari.

  10. Silahkan tersenyumlah !

    Dijamin masuk ke hal dalam rejimen perawatan kecantikan sehari-hari adalah senyum lebar besar. Senyum yang berseri pada wajah Anda, membuat Anda terlihat muda, ramah dan didekati. Apa senyum tidak indah? Bagian yang terbaik adalah bahwa senyum yang menular, yang memungkinkan kita untuk membuat riam perawatan kecantikan seperti yang kita tersenyum sepanjang hari.

 

tags: , , , , , , ,

Artikel lain 10 tips kecantikan