081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

6 Rahasia Dr OZ Indonesia Mencegah Jerawat

Tuesday, August 29th 2017. | Info Kesehatan

DR-OZ-5

6 Rahasia Dr OZ Indonesia Mencegah Jerawat

Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang obat herbal alami jerawat. Obat alami jerawat yang dibahas kali ini untuk menjawab postingan saya sebelumnya dengan judul Dr OZ Indonesia Trans TV Masalah Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Wajah . Obat herbal untuk jerawat atau mengobati jerawat dengan cepat dan cara alami menyembuhkan jerawat anda bisa menggunakan resep rahasi dari dr oz tentang jerawat yang menggunakan buah-buahan alami yang berada disekitar kita. Apa saja buah herbal dan alami untuk menghilangkan jerawat secara cepat dan alami ? Yuk kita baca beberapa buah untuk menghilangkan jerawat secara cepat dan alami.

dr-oz-indonesia

 

Dr OZ Indonesia Resep Untuk Mencegah Jerawat Secara Alami

 

1.  Kulit Jeruk Lemon.
Kulit jeruk ini diklaim bisa dengan sangat mudah untuk membersihkan dan mengangkat kotoran pada kulit wajah anda. Cara penggunaanya adalah kulit jeruk ditumbuk halus, kemudian kulit jeruk tadi hasil tumbukan itu ditambahkan dengan sedikit air agar membentuk pasta. Tempelkan pasta kulit jeruk kebagian dimana wajah anda berjerawat, tunggu sampai 10 menit kemudian bilas hingga bersih.

2. Timun.
Buah timun mengandung banyak antioksidan dan mentimun  ini rasanya sangat segar dan sejuk di kulit. Efek parutan kulit timun yang sejuk dan dingin ini berfungsi juga untuk mengatasi jerawat yang sedang meradang. Cara menggunakannya adalah timun diparut dan dihaluskan, kemudian setalah jadi parutan timun tadi tempelkan perutan timun itu pada bagian wajah anda yang berjerawat. Setelah wajah yang berjerawat diolesi tunggu sampai 15 sampai 20 menit, dan terakhir bilas dgn air hangat.

3. Madu Asli dan Murni.
Pada edisi sebelumnya saya juga sudah membahas Tips Membedakan Madu Asli dan Palsu plus Khasiatnya. Nah salah satu khasit madu yang lain adalah madu untuk mengobati jerawat. Cara penggunaannya adalah anda ambil cotton bud dan madu murni yang asli anda teteskan ke cotton bud tadi. Setelah itu oleskan madu tadi ke bagian wajah anda yang berjerawat dan diamkan madu asli ini sekitar 10 menit sampai 15 menit dan setelah itu bilas. Jika kita rutin mengobati jerawat dengan madu ini selama setiap hari, maka jerawat wajah anda akan kering dan hilang karena efek madu asli yang kaya akan antioksidan dan zat lain yang terkandung didalamnya sangat luar biasa hebatnya.

4. Buah Pepaya.
Cara mengobati jerawat secara alami dengan pepaya ini sangat mudah menggunakannya . Cobalah anda tumbuk atau blender sampai halus pepaya tadi, dan setelah semuanya halus dan hancur menjadi lembut maka langkah selanjutnya adalah tempelkan blenderan pepaya tadi ke jerawat dan komedo yang bandel. Tunggu sampai 20 menitan, setelah itu cuci dan bilas muka anda dengan air. Salah satu manfaat dan khasiat buah pepaya untuk jerawat ini bisa menghaluskan wajah dan menambah kilau cahaya wajah anda.

5. Masker Campuran Yogurt, gandum dan Timun.
Bahan yang digunakan adalah timun kecil, biji gandum secangkir kemudian bahan itu dimasukan ke dalam blender dan kemudian tambahkan yogurt  agar membentuk bahan seperti krim atau pasta. Setelah masker ini jadi silahkan dioleskan masker ini ke wajah anda dan diamkan selama sekitar 30 menit. Setelah selesai bersihkan dengan air hangat.

 6. Kuning Telur.
Kuning Telur bisa dimanfaatkan untuk membuat masker anti jerawat. Anda pisahkan putih telur dan kuning telur, buang putih telur dan kuning telur kita kocok. Setelah kocokan kuning telur tadi selesai kita buat maka segera oleskan masker buatan kita tadi ke wajah dengan rata. Tunggu masker ini selama 15 menit, dan bilas muka anda dgn air hangat tapi sebelumnya anda bisa buang masker kulit telur pada wajah anda menggunakan kain basah.

itu tadi  cara mengobati jerawat dengan cepat dan cara alami menyembuhkan jerawat dengan herbal tradisional. Semoga setelah anda membaca artikel dengan judul 6 Resep Rahasia Dr OZ indonesia Untuk Mencegah Jerawat ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih dan salam sehat Indonesia.

 

 

agg

tags: , , , , ,

Artikel lain 6 Rahasia Dr OZ Indonesia Mencegah Jerawat