081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra

Wednesday, September 20th 2017. | Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra
Rahasia Merawat Kulit Ala CleopatraCleopatra, sang Ratu Mesir yang sering disebut sebagai ratu kecantikan sepanjang masa memang sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan kecantikannya, Cleopatra telah membuat dua darah biru berseteru dan banyak pria lainnya bertekuk lutut di bawahnya. Banyak orang bertanya-tanya akan hal-hal yang dilakukan untuk menerima kecantikan menyerupai dia. Di sinilah akan diungkap rahasia merawat kulit ala Cleopatra.

1. Mandi Susu
Menurut sejarah, Ratu Cleopatra tidak pernah masuk ke dalam kolam mandinya sebelum seluruhnya penuh terisi dengan susu unta. Di zamannya dulu, daerah mandi seorang ratu sangat besar sehingga untuk memenuhinya butuh susu bergalon-galon. Kekayaannya yang berlimpah mengizinkannya untuk menerima perawatan kulit dari bahan-bahan terbaik. Secara rutin, ia akan selalu menyempatkan waktu untuk mandi dan berendam di dalamnya selama beberapa jam sehari. Kadang ia juga mencampurnya dengan madu untuk menerima hasil yang lebih baik. Merawat kulit ala Cleopatra di zaman sekarang ini tak mampu sepenuhnya sama alasannya yaitu mahalnya barang-barang yang ia gunakan. Cukup dengan menggunakan produk susu khusus untuk kulit, biasanya terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah mampu dilakukan. Mandi susu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, juga memberi kelembaban alami dan nutrisi pada kulit.

2. Anggur dan Madu

Untuk perawatan wajah, Cleopatra menggunakan campuran anggur terbaik di zamannya dan mencampurnya dengan madu. Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, lalu didiamkan selama beberapa waktu sebelum dibersihkan dengan handuk rendaman air hangat. Selain itu, kadang sang ratu juga menggunakan campuran dari pengecap buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan belahan lilin lebah, yaitu sarang lebah yang masih terisi dengan madu. Air mawar ini berguna sebagai obat bisul dan madu sebagai penutrisi yang baik.

innya bertekuk lutut di bawahnya. Banyak orang yang penasaran ritual-ritual apa yang dilakukan oleh sang Ratu untuk menerima kecantikan yang abadi. Berikut ini akan diungkapkan diam-diam merawat kulit ala Cleopatra.

Jelas bahwa mengikuti merawat kulit ala Cleopatra yaitu cara yang baik, meski kadang sulit menerima bahan-bahan yang sama persis dengan yang biasa dipakainya. Seperti misalnya madu, pastikan saja madu yang kita gunakan merupakan madu yang murni. Lalu anggur yang digunakan sebaiknya anggur yang hijau alasannya yaitu pelumatannya lebih baik dan sesungguhnya merupakan anggur yang lebih baik untuk kulit daripada anggur yang berwarna ungu kemerahan.

3. Bahan Alami Lainnya
Merawat kulit ala Cleopatra pada intinya yaitu penggunaan maksimal atas dua materi yang sangat utama yaitu madu dan susu. Sisa materi alami lainnya yaitu materi pencampur yang memiliki kegunaan mempercantik kulit dan membuatnya tetap terlihat rupawan dan awet muda. Salah satu materi yang paling disukainya yaitu air mawar alasannya yaitu ia dapat segera mengatasi bisul yang kadang kala muncul menghiasi wajahnya. Selain itu, untuk mengangkat kotoran dari kulit, orang biasanya menggunakan lulur. Berbeda dengan Cleopatra, caranya menjaga kulitnya tetap bersih yaitu dengan garam laut, minyak zaitun, air perasan jeruk limau, dan mampu juga dicampur lagi dengan susu dan madu.

Bagaimana ladies, ternyata sederhana saja kan rahasia merawat kulit ala Cleopatra? Berbagai bahan-bahan yang digunakan pada masanya dulu masih dapat kita sesuaikan dengan kondisi dikala ini. Well, selamat mencoba dan bersiaplah menjadi rupawan menyerupai sang Ratu..
tags:

Artikel lain Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra