081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan

Thursday, September 21st 2017. | Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan
Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk KecantikanSegala hal yang berkaitan dengan makeup dan produk kecantikan selalu menjadi topik yang menarik bagi para wanita. Berbagai kandungan dalam produk perawatan kulit Anda menyerupai retinol, ginseng, dan pilihan perawatan organik lainnya. Selain itu, kebanyakan produk kecantikan Anda juga terdiri dari materi hewani yang paling sulit untuk ditemukan. Bahan ini biasanya diolah oleh jago dermatologi, jago kosmetik, para analisator bahan. Berikut ini kami sajikan beberapa informasi perihal apa saja bahan hewani teraneh dalam produk kecantikan yang aman atau tidakĀ  untuk Anda pakai.

1. Carmine
Carmine ialah cochineal atau materi pemerah alami 4. Pewarna merah ini diekstrak dari badan dan telur serangga chochineal dari Amerika Selatan. Bahan ini biasa digunakan untuk menawarkan warna merah dan pink muda pada lipstik, sampo, abu dan bahkan makanan. Para jago juga mengatakan bahwa reaksi alergi yang disebabkan oleh carmine sangatlah jarang.
Menurut Ron Robinson, spesialis kimia kosmetik dan pendiri Beautystat.com materi ini merupakan materi yang lebih aman daripada materi menyerupai red 2 dan red 40.
2. Musk
Musk atau minyak kasturi ialah sekresi kering dari alat kelamin berang-berang, kasturi dari rusa, dan alat kelamin musang. Bahan ini biasanya digunakan sebagai bantalan dasar yang diurai dalam sebuah aroma tertentu. Para jago kecantikan mengatakan bahwa kebanyakan wewangian sekarang menggunakan minyak kasturi sintetis yang dapat menjadikan masalah. Beberapa penelitian telah menghubungkan minyak sintetis ini dengan isu-isu ginekologi karena badan Anda akan bereaksi terhadap molekul dengan cara yang sama menyerupai dengan hormon estrogen, dan kebanyakan minyak sintetis ini mengandung karsinogenik.
Namun ada beberapa musk wewangian ini yang benar-benar menggunakan minyak dari tanaman yang menyengat, menyerupai minyak labdanum. Akan tetapi, karena aroma materi tidak selalu tercantum pada label.
3. Squalene
Juga dikenal sebagai minyak squalane, materi ini ialah senyawa yang mengandung karbon ditemukan dalam minyak hati ikan hiu. Bahan ini berkhasiat untuk menambahkan kualitas emolien dan pelumas untuk krim, lotion, dan serum. Para jago mengatakan bahwa tidak ada problem kesehatan yang terkait dengan materi tersebut.
4. Keratin
Keratin ialah sebuah protein dari kuku, dan bulu hewan. Bahan ini biasanya digunakan untuk menambah volume kepadatan rambut pada rambut rusak dan membantu menutup kutikula. Bahan ini hampir selalu ada di setiap produk perawatan rambut. Para jago mengatakan bahwa materi ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan rambut Anda karena rambut Anda sendiri terbuat dari protein keratin. Anda tidak akan menemukan keratin dalam tanaman, namun protein ini dapat disintesis di laboratorium.
5. Lanolin
Lanolin ialah sebum dimurnikan dari kelenjar minyak wol domba. Lanolin ialah biro pelembab yang berpengaruh yang sering Anda temukan dalam produk untuk kulit, kuku, dan rambut. Andapun mampu menemukannya pada minyak tanaman dan sayuran.
6. Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid ialah molekul alami yang berasal dari protein yang pernah diambil dari sisir ayam, bubungan daging merah yang membentang di sepanjang kepala ayam jantan. Bahan ini berkhasiat untuk membuat krim, serum, masker, dan produk bibir yang menghidrasi.
Bahan ini sangat aman dan para dermatologi sangat merekomendasikan untuk menghidrasi kulit Anda.
7. Kolagen Dan Elastin
Kolagen dan elastin ialah protein yang ditemukan dalam jaringan ikat hewan. Bahan ini sering dijadikan sebagai pelindung lapisan kulit yang pada umumnya ditemukan di produk perawatan kulit anti penuaan. Para jago mengatakan bahwa kolagen dan elastin dapat menambah hidrasi kulit Anda.
Demikian sedikit ulasan perihal bahan hewani teraneh dalam produk kecantikan. Apakah Anda pernah menggunakan materi tersebut pada kulit Anda? Bagaimana reaksinya? Untuk mengantisipasi alergi atau iritasi terhadap materi hewani, Anda mampu menggunakan rangkaian produk perawatan alami yang mengandung bahan-bahan dari tumbuhan.
tags:

Artikel lain Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan