081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Brokoli Bisa Bikin Langsing

Saturday, July 22nd 2017. | Info Kesehatan

Alasan kenapa makan brokoli bisa bikin langsing

Tak hanya mampu mencegah kanker, nyatanya mengonsumsi brokoli baik untuk program penurunan berat badan Anda. Hal ini disebabkan karena brokoli tinggi serat, vitamin, mineral, serta rendah kalori dan lemak.

Selain alasan di atas, inilah manfaat lain yang terkandung di dalam brokoli yang baik untuk program penurunan berat badan Anda.

Kandungan-Shake-Herbalife

  • Kandungan serat yang tinggi di dalam brokoli, akan cepat membuat Anda merasa kenyang. Anda juga lebih mampu mengontrol rasa lapar Anda. Makanan tinggi serat seperti brokoli akan membantu Anda untuk makan lebih sedikit.
  • Brokoli tinggi akan vitamin A, C, K, dan kalsium. Semua zat alami tersebut selain mampu melawan kanker usus, mengurangi tekanan darah, serta menyehatkan jantung juga dapat menjaga agar pinggang Anda tetap ramping.
  • Satu cangkir brokoli mengandung vitamin C dan vitamin K yang mampu memenuhi kebutuhan harian tubuh Anda. Dan satu cangkir brokoli tersebut hanya mengandung kurang dari 40 kalori yang akan memberikan dampak signifikan terhadap berat badan Anda.
  • Tak hanya itu saja, brokoli juga memiliki banyak kandungan air di dalamnya. Hal ini berarti dapat menjaga perut Anda untuk kenyang lebih lama.

Jika bosan mengolah brokoli hanya dengan direbus, Anda bisa memasaknya sebagai bahan sup atau masakan lainnya. Namun jangan terlalu lama memasak brokoli sebab dapat menghilangkan nutrisi di dalamnya.

tags: , , , , , ,

Artikel lain Brokoli Bisa Bikin Langsing