081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara Menghilangkan Bau Badan

Monday, October 9th 2017. | kesehatan


Cara menghilangkan bacin tubuh secara alami

Cara menghilangkan bacin  badan dengan menggunakan materi alami yang terbukti ampuh jikalau di kerjakan secara rutin, bacin tubuh yang ada pada tubuh kita sangat mengganggu  apalagi dalam keadaan panas dan berkeringat, bacin tubuh biasanya di sebabkan oleh basil yang bersarang di tubuh kita terutama di episode ketiak yang banyak bulunya daerah ini akan menambah betah bakteri. Oke simak cara menghilangkan bacin badan dengan mudah berikut ini ya.
Cara menghilangkan bacin badan
Cara menghilangkan bacin badan

Tips pertama cara menghilangkan bacin tubuh

Cara menghilangkan  bau badan mampu kita cegah dengan rajin membersihakan tubuh kita cukurlah bulu atau rambut yang ada pada ketiak karena akan membuat lembab tubuh yang mampu mendatangkan adanya bakteri, sebaiknya memakai sabun yang anti basil yang mampu membantu menghilangkan basil yang ada pada tubuh kita, tetapi jikalau anda sudah rajin membersihkannya tetapi bacin tubuh masih tetap tercium berarati harus ada penanganan yang lebih dari sebelumnya.

Tips ke dua cara menghilangkan bacin badan

Cara menghilangkan bacin badan mampu menggunakan bahan-bahan alami seperti:
·         Daun bluntas
Ambil 3 lembar daun bluntas yang masih muda mampu kita makan pribadi atau di kukus untuk lalapan lakukan hal ini setiap hari hingga bacin tubuh hilang.
·         Daun kemangi
Biasanya daun kemangi ini banyak digunakan oleh pedagang pecel lele sebagi lalapan, daun kemangi ini juga bagus untuk menghilangkan bacin tubuh usahakanlah untuk mengkonsumsumsinya setiap hari.
·         Daun sirih
Daun sirih juga mampu kita pergunakan untuk menghilangkan bacin tubuh caranya 20 lembar daun sirih rebus dengan air sebanyak 1 Liter  lalu kita gunakan untuk mandi pagi dan sore.
·         Mentimun
Mentimun selain enak juga kita jadikan sobat sambal sebagai lalapan memiliki kegunaan untuk kecantikan wajah mampu juga kita pergunakan untuk menghilangkan bacin tubuh caranya potong timun melintang lalu oleskan pada ketiak sehabis mandi.
·         Jeruk nipis
Ambil 3 buah jeruk nipis  lalu potong melintang taburi permukaan irisan jeruk nipis tadi dengan kapur sirih secukupnya setelah tercampur rata lalu oleskan pada ketiak selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan hal ini setiap habis mandi pagi dan sore.

Baik, Saya akhiri untuk Cara menghilangkan bacin badan di atas mudah-mudahan mampu mengatasi permasalahn anda, trims.
tags: , , ,

Artikel lain Cara Menghilangkan Bau Badan