081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara Mengobati Stroke

Monday, October 9th 2017. | kesehatan


Cara mengobati penyakit stroke secara alami

Cara mengobati stroke dengan materi alami ibarat sayuran dan buah-buahan yang bisa kita komsumsi setiap hari selain bisa mengobati penyakit stroke juga bisa menambah sehat badan kita, penyakit stroke merupakan penyakit syaraf yang menyebabkan penderitanya mengalami kelumpuhan karena serangan mendadak pada pembuluh darah otak yang di sebabkan penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak yang menimbulkan terganggunnya sistem kerja otak jika tidak segera di tangani bisa menyebabkan kematian. Berikut ini ihwal cara mengobati penyakit stroke secara alami yang dapat anda coba.

Gejala-gejala penyakit stroke

Mengobati stroke harus memperhatikan gejala-gejala yang di alami sipenderitanya ibarat ganguan komunikasi atau berbicara tidak jelas, sering buang air kecil yang tidak terkontrol yang menimbulkan sering kencing di celana, banyak tidur atau inginya tidur terus, gangguan menelan makanan,   kelumpuhan separo atau beberapa episode tubuh.

Penyebab penyakit stroke 

Cara mengobati stroke juga perlu mengetahui penyebanya, banyak faktor yang bisa menyebabkan penyakit stroke ibarat darah tinggi, merokok, alkohol, narkotika, kurang olah raga, kegemukan, teladan makan yang salah atau sering makan makanan yang banyak mengandung kolesterol jahat, stres, penyakit jantung, penyakit diabetes mellitus.

Cara mengobati stroke dengan bahan-bahan alami

Cara mengobati stroke bisa bisa menggunakan sayuran sehat ibarat di bawah ini:
·         Bayam
Sayur bayam yang mengandung asam folat yang bagus untuk otak dan dapat membatu memperbaiki  kerusakan akhir penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak.
·         Tauge
Banyak kandungan vitamin dalam tauge ibarat vitamin A, vitamin C dan vitamin E yang dapat membangkitkan sistem kekebalan tubuh, juga mengandung senyawa Fitokimiawi yang berguna melumpuhkan bibit kanker leukemia, usus besar dan pankreas, untuk penyakit jantung dan stroke sebaiknya konsumsilah banyak tauge.
·         Apel
Buah apel mengandung quercetin yang bisa mengatasi inflamasi yang bisa menimbulkan pengerasan pembuluh darah, mengkonsumsi 1 buah apel setiap hari dapat mengurangi resiko penyakit stroke hingga 50 %.
·         Pisang
Sebaiknya konsumsilah pisang setiap hari karena pisang mengandung kalium yang berguna untuk menurunkan tekanan darah.
·         Ubi jalar
Ubi jalar mengandung Fitonutrien yang bisa melancarkan peredaran darah dan memperbaiki sel badan yang rusak.
·         Bunga mawar
Buga mawar tidak hanya mengagumkan di lihat tapi ternyata bisa membatu mengobati penyakit stroke caranya 2 kumtum bunga mawar + 2 kuntum bunga soka + 30 g daun tuhan + 25 g temu hitam rebus dengan 3 gelas air hingga menjadi 1 gelas lalu saring dan minum 2 kali sehari, lakukan hal ini setiap hari hingga penyakitnya sembuh.
Saya kira cukup sekian untuk cara mengobati stroke ini dan mudah-mudahan bermanfaat, trims.
tags: , , , , ,

Artikel lain Cara Mengobati Stroke