081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara Merawat Wajah Berminyak

Tuesday, October 10th 2017. | Kecantikan, kesehatan


Merawat wajah berminyak secara alami

Merawat wajah berminyak itu gampang-gampang susah, gampang bagi yang tahu cara merawatnya dan susah bagi yang tidak tau cara merawatnya, kulit wajah yang berminyak cenderung dengan kotor dan mengkilap yang membuat kita merasa tidak nyaman jika di luar ruangan yang panas dan berdebu, kelebihan minyak di wajah kita membuat kita jadi kelihatan kaya orang berdiri tidur yang belum mandi padahal mungkin sudah mandi berkali-kali, keadan ibarat ini kadang mampu membuat kita jadi kurang percaya diri dalam pergaulan, apakah anda salah satu dari mereka yang mempunyai kulit wajah beminyak? Tidak ada salahanya ikuti cara-cara yang ada di artikel ini, yang mungkin mampu membantu cara mengatasi kulit berminyak pada anda.
cara merawat majah berminyak
Wajah Berminyak

Bahan-bahan untuk merawat wajah berminyak

Cara merawat wajah berminyak ini kita gunakan  bahan dari rempah- rempah yang sangat mudah kita dapatkan di sekeliling kita yang mampu di mulai dari dapur, materi yang biasa buat masak sehari-hari  ternyata mampu kita pergunakan untuk merawat wajah, hal ini akan memudahkan anda untuk mencarinya bukan? Anda mampu mencobanya dengan
1. Jahe
Parut jahe yang sudah di kupas kira-kira 2 ruas jari lalu tambahkan ¼ sdt garam, ¼ sdt kayu manis bubuk, ¼ sdt pala bubuk, aduk hingga merata lalu kita jadikan sebagi masker selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat lakukan seminggu 2 atau 3 kali hingga kulit menjadi normal, jahe  dapat mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah.
2. Seledri
Potong halus 2 batang daun seledri lalu seduh dengan air mendidih selama 20 menit, setelah airnya hangat atau hambar lalu kita gunakan untuk mencuci muka lakukan dua atau tiga hari sekali.
3. Minyak zaitun
Campurkan 1 sdm minyak zaitun , 1 sdm air jeruk lemon dan 3 ruas jari wortel yang sudah di  rebus  lalu kita jadikan sebagai masker wajah selama 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat setelah kering bilas dengan air dingin.
4. Lidah buaya
Lidah buaya ini banyak manfaatnya, salah satunya untuk merawat wajah berminyak caranya ambil gel pengecap buaya sebanyak 2 sdm ditambah 1 sdm madu lalu aduk hingga tercampur rata lalu kita jadikan masker selama 15 menit kemudan bilas dengan air hangat setelah kering bilas dengan air dingin.
tags: , , , ,

Artikel lain Cara Merawat Wajah Berminyak