081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Diet Dengan Buah Pisang

Wednesday, April 19th 2017. | Info Kesehatan

Diet Dengan Buah Pisang

Pisang adalah jenis buah yang dapat dengan mudah Anda temui di Indonesia. Aroma dan rasanya yang khas membuatnya memiliki penggemar tersendiri.

Sebagai salah satu jenis buah, tentunya pisang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Bahkan pisang mampu menjadi makanan diet yang wajib Anda tambahkan ke dalam menu diet Anda.

Kandungan-Shake-Herbalife

Berikut adalah alasan kenapa pisang bisa menurunkan berat badan Anda dengan sukses

  • Pisang menyediakan jumlah fruktosa atau gula buah di dalamnya. Jenis gula ini dapat diserap oleh tubuh tanpa memerlukan insulin sehingga tidak akan menyebabkan Anda terkena diabetes. Tak hanya itu, fruktosa dalam pisang mampu meningkatkan sistem metabolisme di dalam usus kecil Anda.
  • Sebuah pisang dengan ukuran sedang memiliki 110 kalori, 30 gram karbohidrat, 3 gram serat, 13% kalium, dan 15% vitamin C. Itulah sebabnya mengonsumsi pisang mampu dimasukkan ke dalam menu diet Anda.
  • Tak hanya pisang matang, pisang setengah matang juga mampu mendukung program diet Anda. Sebab pisang jenis ini mengandung pati yang dicerna secara perlahan di dalam tubuh sehingga tidak memberikan kontribusi penambahan kalori. Kandungan bakteri probiotik di dalamnya dapat meningkatkan sistem pencernaan Anda.
  • Aroma pisang yang khas telah terbukti mampu menjadi penahan nafsu makan alami. Sehingga tidak ada salahnya apabila Anda menghirup aroma pisang sebelum makan.

Jika Anda sedang berdiet, jangan ragu untuk memasukkan pisang ke dalam menu diet Anda. Bahkan diet Anda menjadi terasa lebih menyenangkan dengan makan pisang.

tags: , , , , , ,

Artikel lain Diet Dengan Buah Pisang