081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Diet Sukses Dengan 7 Makanan Berikut

Sunday, July 23rd 2017. | Info Kesehatan

Diet Sukses Dengan 7 Makanan Berikut


Diet

Diet Sukses Dengan 7 Makanan Berikut – Diet, Diet, dan Diet, ya … sebagian jenis makanan diketahui mempunyai kekuatan untuk menangkal penyakit. Beberapa pakar gizi menyebutnya sebagai makanan super. di bawah ini yaitu 7 ( tujuh ) makanan paling baik yang perlu masuk didalam program diet anda, terutama untuk beberapa wanita yang ingin juga menghindari risiko munculnya penyakit layaknya osteoporosis, jantung, kanker leher rahim, serta kanker payudara

1. Tomat

Sudah diketahui, buah merah ini kaya kandungan likopen yang memainkan peran mutlak saat menangkal kanker payudara serta leher rahim. Apalagi suatu studi menunjukkan mengonsumsi tomat bisa menyehatkan jantung. Sesudah mengamati hampir 40. 000 wanita, beberapa peneliti asal boston menyimpulkan, likopen juga membuat perlindungan jantung. untuk menambah kandungan antioksidan serta likopen, dianjurkan untuk konsumsi tomat sesudah dimasak.

2. Biji Bunga Flax

Biji Flax (sejenis rami, layaknya wijen, linum usitatissimum) adalah makanan yang kaya faedah. Pada prinsipnya flax terbagi dua varietas, yaitu flax coklat serta kuning keemasan. Flax umumnya diolah untuk industri linen serta minyak biji rami.

Beberapa pakar dari mayo clinic menyimpulkan, 40 gram biji rami bisa kurangi tanda-tanda serangan panas yang sering dihadapi wanita menopause. Sebagian laporan tunjukkan rami bisa turunkan kolesterol jahat atau ldl serta trigliserida. Didalam studi di cina diketahui faedah tersebut lebih jelas pada wanita. sesaat itu pada flax cokelat atau emas, memainkan peran saat memerangi kanker payudara. peringatan : wanita hamil serta ibu menyusui tidak dianjurkan konsumsi biji rami.

3. Kubis

Banyak faedah kesehatan yang bisa didapatkan dari sayur yang satu ini, terutama untuk wanita. Kubis memiliki kandungan antioksidan layaknya lutein serta zeazanthin yang berperan saat melindungi mata. disamping itu, kubis juga mengadung vit. k yang baik didalam pembangun tulang. Beberapa peneliti mendapatkan bahwa wanita yang makan diet kaya Vit. K, memiliki risiko lebih rendah alami patah tulang pinggul.

4. Ikan Salmon

Salmon terhitung didalam smber omega-3 yang sangat baik. Pada ibu hamil, studi tunjukkan bahwa minyak ikan ( omega-3 ) turut menolong didalam menangani rasa sedih pasca persalinan. faedah yang lain yaitu meningkatkan manfaat sambungan saraf didalam otak janin.

5. Jus Cranberry

Cranberry yaitu obat alami yang diakui dapat menyembuhkan infeksi saluran kemih isk pada wanita serta sudah banyak direkomendasikan oleh beberapa pakar. Buah ini memiliki kandungan antioksidan yang berperan menghindar bakteri melekat pada dinding kandung kemih, yang disebut area berkembang biak bakteri serta mengakibatkan infeksi. Temuan tersebut menurut hasil studi teranyar yang menguji konsentrasi ekstrak cranberry.

Dosis yang pas : beragam. Namun baiknya minum jus cranberry yang 100 % tawar ( 60 kalori per cangkir ) untuk hindari berlebihan gula.

6. Yogurt Yunani

Beberapa besar di antara kita barangkali belum banyak yang mengetahui masalah yogurt yunani. yogurt ini memanglah tidak sama dengan yogurt biasanya. Yogurt Yunani tawarkan 2 x lipat protein tambah baik (dibanding type yogurt yang lain ) dengan sedikit gula.

Rendahnya tingkat karbohidrat turut menolong kita melindungi gula darah terus stabil. disamping itu, studi tunjukkan bahwa makanan dengan tingkat protein yang tinggi ( 30 % kalori ) menolong wanita saat menurunkan berat badan serta memelihara otot.

7. Kacang Kenari

Studi teranyar tunjukkan, cuma konsumsi dua ons kenari /hari menolong memperlambat perubahan kanker payudara serta memperlambat perkembangan tumor ( hasil uji cobalah pada tikus ). kenari memiliki kandungan antioksidan yang dimaksud pitosterol, di mana mempunyai peran mutlak saat melawan kanker. apalagi lemak nabati omega 3 pada kenari ampuh menghindar perubahan tulang yang terlalu berlebih yang bikin tulang kuat serta sehat.

.

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Diet Sukses Dengan 7 Makanan Berikut