081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara menghilangkan jerawat

Saturday, May 13th 2017. | Info Kesehatan

    Cara menghilangkan jerawat

 

Cara-Menghilangkan-Jerawat-Dengan-Madu    Cara menghilangkan jerawat yang pertama adalah dengan selalu mencuci wajah anda ketika anda merasa wajah anda kotor dan banyak minyak. Usahakan untuk tidak terlalu sering menggunakan pembersih wajah, karena tidak baik juga untuk muka anda. Cukup gunakan air bersih saja, dan pastikan tangan anda bersih ketika anda mencuci wajah.

Lidah buaya juga bahan alami dapat anda gunakan sebagai cara menghilangkan jerawat anda. Cara gampang tinggal potong lidah buaya tersebut menjadi beberapa bagian terus oleskan pada muka anda.

Minum air putih juga dikatakan dapat menghilangkan jerawat. Minumlah air putih sebanyak mungkin, karena air putih bagus untuk proses metabolisme dalam tubuh anda, dan akan membersihkan kotoran yang ada dalam tubuh anda.
Konsumsi buah dan sayuran yang banyak dan hindari makanan berminyak atau berlemak, karena jerawat akan mudah timbul ketika ada minyak berlebih pada wajah anda.

Anda juga bisa menggunakan beberapa buah-buah dan tanaman untuk menghilangkan jerawat diwajah anda diantaranya buah tomat, timun, pepaya, jeruk nipis, bawang putih, lobak, dan ternyata madu juga bisa menghilangkan jerawat diwajah anda. Cara menggunakannya oleskan salah satu bahan tersebut di wajah anda, kemudian dicuci dengan air bersih.
Cara menghilangkan jerawat selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Baca selengkapnya disini : Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Madu Alami
Beras kencur juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Caranya gampang sekali tinggal basuh wajah anda dengan air beras kencur secara rutin. Selain jerawat hilang, wajah anda juga akan tampak lebih cerah dan putih.
Putih telur ternyata memiliki khasiat yang bagus juga untuk menghilangkan jerawat. Cara menggunakannya pun cukup gampang, anda hanya tinggal mengoles putih telur tersebut pada bagian wajah (seperti menggunakan masker) setelah itu tunggu selama 30 menit baru kemudian bilas dengan air hangat. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur harus dilakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
Cara menghilangkan jerawat yang terakhir adalah dengan menghindari makanan berminyak seperti gorengan dan lain-lain. Karena makanan berminyak dapat menjadi pemicu terjadinya jerawat pada wajah anda.

Informasi produk obat jerawat alami

cara-menghilangkan-jerawat-yang-aman

 

tags: , , , ,

Artikel lain Cara menghilangkan jerawat