081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

TENTANG KAMI

 SEJARAH ZELL V

Zell V adalah pemimpin dalam terapi seluler terapi anti penuaan, kecantikan dan kesehatan yang optimal ditetapkan oleh Ruyi Holdings Sdn Bhd pada tahun 2007. Sejak itu berkembang dari Malaysia ke Singapura dan bagian lain dunia, dengan toko-toko yang didirikan di pusat perbelanjaan premium termasuk Pavilion KL dan Marina Bay Sands Singapura.

Zell V adalah merek global yang terkenal dengan toko-toko tanda tangan didirikan di berbagai negara, yaitu Jerman, Swiss, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Brunei, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong, Macau, Lebanon serta Taiwan , membawa kesehatan, vitalitas dan keindahan yang tak terhitung jumlahnya orang di seluruh dunia.

Sampai saat ini, telah memiliki lebih dari 30 toko yang terletak di pusat perbelanjaan premium dan kota terkemuka di seluruh dunia

Sejalan dengan upaya kami untuk perbaikan terus-menerus untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami, kami sedang mengembangkan  toko  baru yang bertujuan untuk menyediakan pelanggan dengan tubuh dan pikiran pengalaman komprehensif.

Tiga pertama Zell V didirikan di Bukit Mertajam Penang, Johor Bahru dan Kuantan. Mengadopsi terlihat bersih, murni dan canggih dengan alam, dekorasi nabati, outlet ini memiliki ruang tunggu, ruang periksa sel, ruang perawatan, jus bar dan lounge untuk bersantai tamu.

Direncanakan akan resmi diluncurkan dalam waktu dekat, Zell V diposisikan untuk merevolusi pengalaman terapi selular, sehingga lebih holistik, mewah dan menenangkan untuk semua indra.

Kebenaran Dibalik Penuaan & Penyakit

Penyakit dan penuaan yang cepat adalah hasil dari gangguan sistem tubuh kita. Apa pun yang mencegah berfungsinya sel dan jaringan akan menyebabkan kurangnya fungsi yang tepat dari tubuh. Itu adalah ketika kita dikatakan “sakit” atau “kesehatan yang buruk”. Demikian seperti yang kita maju dalam usia, tubuh kita melalui proses yang berkesinambungan perubahan. Sel-sel tubuh kita terus-menerus merosot dan sedang terus diganti dengan yang baru selama proses pembelahan sel. Peningkatan degenerasi sel di seluruh tubuh kita menyebabkan kesehatan yang buruk dan penuaan. Selanjutnya, faktor-faktor seperti stres, penyakit dan hasil penuaan dini di penurunan lebih lanjut dari sel.

Bagaimana Terapi Seluler  Melawan Penuaan & Penyakit

Zell V  bekerja sesuai dengan prinsip biologis “penyembuhan diri”, dimana sel-sel kita sendiri diaktifkan untuk perbaikan diri dan regenerasi untuk mencapai fungsi optimal dari sistem tubuh kita.

Ketika sel-sel kita sehat, tubuh kita secara alami akan menjadi sehat; dan ketika sel-sel kita diremajakan, tubuh kita akan menjadi muda kembali. Zell V placenta domba memasok tubuh manusia dengan jumlah besar sel aktif yang merangsang sel-sel lemah dan penuaan dalam tubuh kita untuk menyembuhkan diri sendiri dan regenerasi, mengakibatkan pemulihan keseluruhan organ dan sistem kami.

Tidak seperti obat, Zell-V placenta domba tidak mengandung bahan kimia, dan dikenal tanpa efek samping. Terus digunakan akan membuat efek anti-penuaan bahkan lebih signifikan

Mengapa Placenta Domba

Selama lebih dari 1.400 tahun, orang Cina telah menggunakan plasenta untuk meningkatkan kesehatan umum. Manfaatnya termasuk meningkatkan energi tubuh, warna kulit dan memperlambat proses penuaan. Hari ini, ilmu pengetahuan modern telah menemukan bahwa placenta domba kaya akan nutrisi, faktor pertumbuhan dan protein plasenta yang mampu meningkatkan pertumbuhan sel, mengatur sekresi hormon, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meremajakan sel-sel dan jaringan kami.

placenta domba

Selain itu, domba dianggap memiliki salah satu sistem kekebalan tubuh terkuat dalam kerajaan hewan, yang memungkinkan mereka untuk berkembang bahkan selama dingin, musim dingin yang keras. Di sisi lain, banyak hewan lain tidak memiliki kekuatan hidup seperti yang kuat. Dengan demikian, sel-sel plasenta yang diperoleh dari placenta domba juga memiliki ketahanan yang sama dan vitalitas, yang akan ditransfer ke tubuh manusia ketika diambil.

Dalam rangka untuk mengekstrak sel segar dan sehat, dan memenuhi persyaratan yang ketat dari Zell V placenta domba formulasi eksklusif, Zell-V placenta domba telah khusus dibiakkan di laboratorium yang paling tinggi dari Selandia Baru menggunakan “Tutup Colony” metode pemuliaan, di mana jutaan domba secara terpisah dibesarkan dalam kelompok. Metode ini efektif mencegah penyebaran penyakit infeksi dan memastikan kualitas yang sangat baik dari Zell V.