081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Waspadai Kosmetik Palsu yang Beredar

Saturday, June 3rd 2017. | Info Kesehatan

Bahaya Kosmetik Bagi Kecantikan Kulit :

Waspadai Kosmetik Palsu yang Beredar

Bahaya Kosmetik Bagi perawatan Kecantikan Kulit anda banyak sekali, apalagi jika yang anda gunakan adalah kosmetik palsu. Kini semakin banyak kosmetik palsu yang diedarkan dipasaran untuk menguntungkan satu pihak saja. Tanpa mempedulikan konsumen, banyak pedagang nakal yang sengaja membuat kosmetik palsu dari merek kosmetik terkenal dan menjualnya secara bebas. Kewaspadaan dan pengetahuan yang cukup sangat membantu anda untuk memilih kosmetik yang terbaik untuk kulit anda. Sebenarnya, apapun jenis kulit anda, anda tidak terlalu membutuhkan kosmetik yang berlebihan, cukup mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah, dan air putih yang cukup, maka kulit anda akan terlihat cerah dan indah. Ini adalah salah satu cara menghindari kosmetik palsu yang banyak beredar dan hasilnya akan lebih memuaskan anda.
Mengetahui ciri kosmetik palsu mungkin bisa anda lakukan dengan membandingkan dua jenis kosmetik yang sama yang dibeli di tempat yang berbeda. Jika anda terbiasa menggunakan kosmetik A namun anda merasa ada yang berbeda atau timbul masalah kulit seperti gatal atau bintik dan iritasi kulit, anda bisa membeli satu lagi kosmetik yang sama di tempat yang terpercaya dan membandingkan warna dan baunya. Jika terlihat berbeda, mungkin saja yang anda gunakan adalah kosmetik palsu. Bahaya Kosmetik Bagi Kecantikan Kulit mungkin akan sangat merugikan anda, jika anda melihat adanya ciri-ciri kulit iritasi setelah menggunakan kosmetik, sebaiknya anda ke dokter atau oleskan minyak zaitun pada kulit anda yang teriritasi. Ciri ini bisa saja muncul pada kosmetik palsu atau kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit anda.

Kosmetik terkenal bermerek saja bisa dipalsukan, bagaimana dengan kosmetik dengan merek aneh yang jarang dilihat? Behati-hatilah dalam memilih kosmetik, perhatikan tempat dimana anda membeli kosmetik, pilihlah temat terpercaya jika memang anda membutuhkannya. Apapun jenis kulit anda, sebaiknya jika memang anda tidak terlalu membutuhkan kosmetik, jangan menggunakannya. Apalagi jika jenis kulit anda adalah kulit sensitif, perlu perawatan ekstra dan bukan sembarangan kosmetik. Banyak wanita yang terpengaruh iklan dan akhirnya menggunakan kosmetik tersebut, ingatlah bahwa dengan gaya hidup yang sehat saja kita bisa menjaga dan merawat kulit kita dengan baik.

Bahaya Kosmetik Bagi perawatan Kecantikan Kulit dapat anda hindari dengan menggunakan kosmetik alami seperti minyak zaitun, meminum teh hijau, air putih yang cukup, lidah buaya, dan masih banyak yang lainnya.

tags: , , , , , ,

Artikel lain Waspadai Kosmetik Palsu yang Beredar