081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

Monday, September 4th 2017. | Info Kesehatan

Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata

 

Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata. Wajah putih cerah dengan senyum manis sangatlah enak dipandang mata, patutlah berbangga hati bagi Anda yang dianugerahi hal semcam itu. Tapi, ada yang mengurangi kecantikan Anda. Ternyata Anda mempunyai lingkaran hitam di bawah mata, pastinya hal ini sangat mengganggu penampilan cantik Anda.

Tahukah Anda lingkaran hitam mata ini merupakan masalah yang sangat mudah ditemui pada wanita? Banyak hal yang bisa mengakibatkan timbulnya masalah lingkaran hitam ini, dengan memilih tampil cantik maka perlulah bagi Anda untuk tahu penyebab timbulnya hal ini dan bagaimana menghindarinya. Untuk itulah tips wanita cantik akan berbagi ragam tip menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata Anda.

tips wanita cantik

Berikut Ini Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata

 

Tidur

Ya cara pertama untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah kelopak mata ini adalah dengan tidur yang cukup. Dengan kurangnya waktu Anda untuk tidur bisa menyebabkan kulit Anda terlihat kusam. Kusamnya kulit wajah Anda terutama di bawah mata dapat diartikan pembuluh darah akan terlihat jelas. Semakin cukup waktu untuk Anda tidur baik secara kualitas dan juga kuantitas bisa dipastikan Anda tidak mempunyai masalah lingkaran Hitam.

Posisi Kepala Yang Lebih Tinggi

Posisi kepala sewaktu Anda tidur juga amat berpengaruh bagi kesehatan Anda, terutama hal yang berkaitan dengan tips menghilangkan lingkaran hitam ini. Mengambil posisi dengan kepala yang lebih tinggi dapat memperlancar peredaran aliran darah di wajah, dengan begitu masalah lingkaran hitam bisa teratasi.

Tabir Surya

Penggunaan tabir surya dirasa perlu, untuk mencegah timbulnya lingkaran hitam mata Anda disarankan memakai topi dan mengolesi wajah Anda dengan tabir surya. Pemakaian tabir surya ini bisa mencegah pengumpulan pigmen dan juga bisa mencegah perubahan warna kulit wajah Anda ke tingkat selanjutnya.

Asap Rokok

Anda wajib menghindari asap rokok, selain tak bagus untuk kesehatan Anda sendiri asap rokok ini juga berperan aktif dalam perubahan kulit di sekitar mata Anda. Maka sebisa mungkin untuk menghindari asap rokok sesering mungkin

 

 

 

tags: , , , , ,

Artikel lain Cara Terbaik Menghilangkan Lingkaran Hitam Pada Mata