081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Tuesday, October 10th 2017. | Kecantikan
Cara menghilangkan noda hitam di wajah alasannya yakni bekas bisul atau efek dari sinar ultra violet memang agak bandel, memerlukan waktu untuk menghilangkanya. Untuk artikel kali ini saya akan membuatkan informasi mengenai cara menghilangkan noda hitam di wajah yang mungkin mampu membatu anda yang sedang mengalami dilema noda di wajah yang mengganggu penampilan, wajah yakni sentra perhatian, pertama orang melihat kita pasti fokusnya ke wajah dulu, bila  wajah kita banyak noda hitam tentu kita akan mengatasinya dengan banyak sekali macam cara supaya noda yang ada di wajah mampu tertutup ada yang dengan menggunakan bedak penyamar noda dan lain sebagainya, alangkah lebih baiknya jikalau noda yang ada di wajah mampu hilang tanpa harus di tutup-tutupi dengan penyamaran. 
cara menghilangkan noda hitam di wajah

Menghilangkan noda hitam pada wajah begini tipsnya

Cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan materi alami mampu mewujudkan harapan wajah bersih dan cerah tanpa noda, yang mampu anda lakukan yaitu dengan cara ibarat ini:
a)      Minyak ikan
Minyak ikan ini mampu kita pergunakan untuk menghilangkan noda hitam pada wajah, caranya tusuk 1 butir minyak ikan dengan jarum setelah keluar minyaknya oleskan pada noda yang ada di wajah dengan cara di pijit-pijit supaya meresap ke dalam lakukan hal ini 2 kali sehari supaya hasil maksimal.
b)      Kayu manis
Kayu manis abu di tambah madu aduk hingga merata lalu di buat masker tunggu hingga 30 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan hal ini 3 kali seminggu.
c)       Semangka
Buah semangka mengagumkan untuk kesehatan tubuh, jus ini juga mampu kita buat masker wajah supaya noda hitam di wajah mampu hilang, lakukan 2 ahad sekali.

Cara menghilangkan noda hitam di wajah  bisa anda coba praktekan di rumah, semoga noda hitam di wajah anda mampu teratasi dengan tips di atas, trims.

tags: , , ,

Artikel lain Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah