081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Mengapa Kandungan Paraben Berbahaya

Sunday, January 4th 2015. | Info Produk

Mengapa Kandungan Paraben Di Dalam Produk Perawatan Wajah Anda Berbahaya?

Berapa kali anda melihat “Bebas Paraben” pada botol produk perawatan kulit, produk anti penuaan, kosmetik, produk kecantikan dan perawatan tubuh? Apa itu Paraben, dan mengapa Anda harus membeli produk perawatan kulit yang Bebas Paraben? Mengapa Bebas Paraben begitu penting untuk perawatan wajah?

Paraben adalah kelas bahan kimia. Ada banyak Paraben, dan mereka digunakan dalam banyak produk sebagai pengawet. Mereka juga ditemukan dalam banyak produk perawatan kulit merek terkenal dan produk anti penuaan yang mungkin sedang Anda ggunakan sekarang, termasuk kosmetik.

Sayangnya Paraben telah dikaitkan dengan berbagai gangguan kesehatan, seperti kanker payudara. Dan banyak lagi. Dan tentu saja semua hal ini sulit untuk benar-benar dibuktikan efek Paraben terhadap kesehatan, dan semua industri perawatan kulit, industri anti penuaan dan industri kosmetik menyangkal semuanya.

Tetapi jika ada penelitian di luar sana yang menghubungkan Paraben dengan kanker payudara, misalnya. Tidakkah akan lebih baik untuk berhenti menggunakan Paraben sampai mereka terbukti aman untuk digunakan, daripada terus menggunakan mereka sampai mereka terbukti tidak aman?

Nah ya, jadi kami harus melarang Paraben dalam produk perawatan kecantikan kulit kami sampai mereka terbukti aman. Tetapi saat ini tidak ada pembatasan pada penggunaan Paraben dalam produk perawatan kulit dan produk anti-penuaan seperti krim wajah kita, pelembab dan krim malam yang Anda gunakan setiap hari?

Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Mudah, gunakan produk perawatan kulit yang Bebas Paraben, produk perawatan wajah yang Bebas Paraben, dan kosmetik yang Bebas Paraben.

Dan masih ada lagi. Ada ceruk kecil perusahaan perawatan kulit dan perusahaan kosmetik yang mendedikasikan diri untuk membuat produk perawatan kecantikan kulit dan kosmetik yang benar-benar aman dengan kualitas yang sangat tinggi. Mereka bukan merek terkenal. Kenapa merek terkenal masih menggunakan Paraben. Mengapa? Karena murah.

Tapi perusahaan ceruk kecil perawatan kulit dan perusahaan ceruk kecil kosmetik harus bersaing dengan merek terkenal. Mereka tidak bisa bersaing pada pemasaran, karena merek terkenal dapat mengiklankan produk mereka pada iklan TV setiap hari. Jadi mereka bersaing terhadap kualitas produk.

Dan mereka bersaing dengan sangat baik. Mereka membuat produk perawatan kulit dan kosmetik yang bekerja sangat baik, dan benar-benar aman untuk digunakan, tidak seperti merek terkenal.

Satu ceruk kecil perusahaan perawatan kecantikan kulit dan anti penuaan terbaik dunia membuat rangkaian produk perawatan kulit seperti lotion Bebas Paraben dan krim yang bekerja dengan sangat baik. Bukan saja aman untuk digunakan, tetapi produk mereka bekerja lebih baik daripada produk perawatan kulit merek ternama.

Jadi jika Anda khawatir tentang Paraben dalam produk perawatan kulit Anda dan mencari lotion, krim dan kosmetik yang Bebas Paraben, maka ada jawaban. Tidak hanya produk perawatan wajah dan kosmetik Bebas Paraben yang tersedia, bahkan hasil produk mereka bekerja lebih baik daripada merek ternama. Dan mereka aman untuk digunakan juga.

Jadi, ketika Anda sedang mencari produk perawatan kulit yang aman yang bekerja dengan baik Anda memiliki solusi. Produk perawatan wajah yang berkualitas tinggi, Bebas Paraben, bebas risiko.

Pencarian di google :

tags: , , , , , ,

Artikel lain Mengapa Kandungan Paraben Berbahaya