081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Penuaan Dini Apa Sebabnya?

Saturday, July 8th 2017. | Info Kesehatan

Penuaan Dini Apa Sebabnya?

Setiap hari tubuh kita membentuk sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel yang sudah rusak atau mati. Pertanyaannya yaitu, apakah sel-sel yang baru tadi itu lebih sehat atau sebaliknya malah lebih rusak? Bila sebaliknya, maka tubuh Anda aan mengalami regenerasi atau penuaan dini. Dan factor penting yang mempengaruhi pertumbuhan sel-sel tubuh kita adalah makanan dan minuman yang kita konsumsi.

Manakah yang tergolong tidak baik?

1. Makanan kaleng
Makanan yang diawetkan adalah makanan yang sudah mati sarat dengan lemak akan tetapi hampa nutrisi. Kadar enzim yang berfungsi untuk membantu pencernaan sangat minim pada makanan jenis ini, dan bila Anda terus-terusan mengkonsumsinya maka ginjal Anda akan menjadi korban bahan pengawet yang digunakan.
2. Gula
Satu sendok teh gula dapat menekan kadar imun dalam tubuh selama 2 jam. Gula juga menyedot kalsium sehingga menyebabkan osteoporosis, serta membuat mood Anda naik dan turun.
3. Alcohol
Alkohol adalah racun bagi hati, menguras bitamin B, menekan sistem imun, dan menghambat sumsum tulang belakang untuk memproduksi sel-sel darah yang baru. Studi juga membuktikan bahwa alcohol memperbesar resiko penyusutan otak.
4. Kafein
Kafein sangat menyebabkan kita ketagihan, menekan kinerja jaringan adrenalin, berpengaruh buruk pada sistem saraf sehingga apat meyebabkan kelelahan mental kita. Kafein juga menyedot kalsium, magnesium, serta fosfor.
5. Lemak dan minyak tengik
Lemak dan minyak tengik ini terdapat di buah-buahan kering dan makanan panggang, dan dapat merusak membrane sel, enzim, serta DNA. Lemak dan minyak sangat tinggi kalori, menekan sistem pencernaan dan hati, serta menaikkan kolesterol.
Apabila Anda tak mau bermuka keriput dan berkulit kusut di usia 20-30an maka jagalah baik-baik makanan dan minuman yang Anda konsumsi pada saat ini


 
APAKAH ANDA MERINDUKAN TUBUH ANDA WAKTU ANDA MUDA?

Seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan tubuh kita untuk memperbaharui sel berkurang, sehingga proses regenerasi kulit kita makin lambat. Tanda penuaan dini berupa kulit yang keriput, tidak cerah, tubuh letih lesu lemas tidak ada hentinya, tidur kurang nyenyak, sering sakit sakitan, darah tinggi, kolestrol yang tinggi, gejala menstruasi yang membuat anda menderita, serta gejala menopause dini.

Rasanya melakukan apa saja tanpa rasa lemas letih dan lesu. Anda tidak perlu jauh jauh mencari jawabannya kini telah hadir melalui penelitian oleh ilmuwan Jerman dan Swiss, sebuah produk yang luar biasa dipakai oleh client di seluruh penjuru dunia

KINI SAATNYA ANDA MENGHENTIKAN PENUAAN YANG TERJADI PADA TUBUH ANDA!!

Metode anti penuaan secara khusus ditemukan oleh para ahli pengobatan dan para ilmuwan sebagai suatu tindakan pencegahan, dan semua gejalanya. Metode kesehatan ini menitikberatkan dan mempromosikan suatu inovasi ilmiah baru yang dapat mempertahankan kesehatan manusia untuk waktu yang lebih lama dan panjang. Metode perawatan kecantikan alami ini memfokuskan langsung pada diagnosa problem-problem atau gejala-gejala penuaan yang telah diteliti dengan teknologi terkini dan bahkan berlaku untuk gejala/proses penuaan dini yang paling agresif/parah. Dan tujuan dari produk ini adalah untuk memperpanjang usia/lama hidup seseorang, dan memastikan perpanjangan ini dapat dinikmati dengan produktif dengan kondisi fisik yang bugar/prima.

Penelitian dan pengembangan produk Zell V dipimpin oleh Masyarakat Jerman untuk Timus Therapy (GSTT) dan Asosiasi Internasional untuk Pakar Organ Terapi Swiss dan Jerman (IAOSS). Mereka terdiri dari ahli medis di spesialisasi masing-masing, memegang posisi tertinggi dalam masyarakat medis, perusahaan farmasi, rumah sakit dan klinik, dan banyak dihormati oleh komunitas medis global.

Ini tim pakar internasional telah mengembangkan terapi selular yang paling efektif dan aman yang dikenal sebagai Zell V untuk mengobati penuaan dini dan gangguan degeneratif kronis. Mereka terus-menerus mendukung Zell V

Sampai saat ini, Zell V memiliki lebih dari 30 toko yang terletak di pusat perbelanjaan premium dan kota terkemuka di seluruh dunia

Tidak seperti obat, Zell V placenta domba tidak mengandung bahan kimia, dan dikenal tanpa efek samping. Terus digunakan akan membuat efek anti-penuaan bahkan lebih signifikan

Zell V adalah merek global yang terkenal dengan toko-toko tanda tangan didirikan di berbagai negara, yaitu Jerman, Swiss, Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Brunei, Vietnam, Indonesia, Cina, Hong Kong, Macau, Lebanon serta Taiwan , membawa kesehatan, vitalitas dan keindahan yang tak terhitung jumlahnya orang di seluruh dunia

Zell V Placenta domba (sheep placenta) Adalah sebagai terapi untuk peremajaan dan penyembuhan. Zell V (sheep placenta) mempunya beberapa manfaat yang istimewa selain manfaatnya menunda gejala penuaan. Manfaat Zell V placenta domba (sheep placenta) yang luar biasa tersebut antara lain :

16 MANFAAT YANG LUAR BIASA DARI PRODUK ZELL V PLATINUM PLACENTA DOMBA

1. Menormalkan berat badan yang berlebihan ke berat badan ideal
2. Meningkatkan flksibilitas otot dan jaringan kulit
3. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan energi ke level terbaik
4. Meningkatkan kualitas tidur
5. Membuat kulit lebih kenyal, elastis dan menambah ketebalan kulit, memperbaiki tekstur kulit
6. Mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan mencegah terbentuknya trigleserida yang membentuk lemakĀ  tubuh
7. Meningkatkan daya ingat/memori dan kewaspadaan/kepekaan
8. Mengencangkan payudara
9. Mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek/bintik-bintik hitam di kulit
10. Mempercepat proses regenerasi kulit, jaringan dan organ-organ lainnya
11. Mengurangi gejala pre menopause dan menunda proses penopause
12. Mengurangi ketegangan dan masalah-masalah sebelum menstruasi
13. Meningkatkan daya tahan/kekebalan tubuh terhadap penyakit
14. Meningkatkan semangat dan menghilangkan lesu/lemas
15. Mengurangi resiko peyakit jantung
16. Membantu melancarkan peredaran darah/sirkulasi darah

Zell v platinum

Zell V Placenta Domba

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Penuaan Dini Apa Sebabnya?