081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Perawatan Kecantikan Alami Sederhana

Wednesday, September 20th 2017. | Perawatan Kecantikan Alami Sederhana
Perawatan Kecantikan Alami Sederhana
Sebagian besar wanita rela melaksanakan aneka macam macam cara demi menerima kecantikan yang seutuhnya. Mulai dari berdandan, memakai pakaian yang terasa cocok, sampai ke salon menghabiskan produk-produk kecantikan yang terbilang mahal. Namun, amat sangat disayangkan, sebagian dari para wanita kurang mengetahui atau mengabaikan tips-tips perawatan kecantikan alami sederhana seperti dibawah ini. Padahal, tips-tips ini akan menimbulkan efek yang luar biasa bagi pancaran pesona anda. Mau tahu apa saja itu, simak ulasannya berikut ini.Pandangan Yang Segar

Pandangan mata anda mensugesti level kecantikan anda. Jika anda lesu dan kurang bergairah, maka keseluruhan penampilan anda akan terlihat kurang menarik. Biasanya rasa lelah dan letih lah yang menimbulkan pandangan anda menjadi lemas dan tidak bergairah. Untuk itu, ambillah mentimun dan irislah secukupnya. Cuci dengan air bersih lalu letakkan di kedua mata anda. Buah mentimun yang memiliki kandungan air yang tinggi membantu mata anda untuk lebih relaks dikala ia terpejam.Kelembaban Bibir
Bibir kering dan pecah-pecah juga membuat kita kurang bergairah. Biasanya ini terjadi bila kita telah lama berada di luar ruangan dengan membiarkan bubuk dan sinar matahari eksklusif mencumbu bibir. Bisa juga dikarenakan pekerjaan yang telalu menguras stamina anda. Untuk itu, ambilah beberapa buah stroberi, lalu hancurkan. Campuran buah stroberi yang sudah dihancurkan, digosok pada permukaan kulit bibir, dibiarkan selama 20 menit. Setelah itu, bibir dibilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Menggunakan Air Teh
Sehabis melaksanakan perjalanan jauh, biasanya akan membuat kulit anda terasa lengket. Tentunya rasa lengket ini sangat mengganggu dan membuat mood kita terasa buruk. Jika sudah ibarat ini, janganlah melupakan sesuatu hal kecil yang berjulukan Teh. Teh yang sudah diseduh, diamkanlah semalaman. Gunakanlah teh itu untuk membasuh wajah di pagi hari sebelum mandi. Kulit wajah akan terasa kencang dan bersih kembali.

Relaksasi Wajah Di Musim Kemarau
Tanpa anda sadari atau tidak, demam isu kemarau akan membuat kulit wajah anda menjadi tegang. Ini dikarenakan pada dikala itu kulit anda akan lebih lembab dan sering berkeringat. Untuk mengatasinya, gunakanlah buah pepaya secara teratur 2 ahad sekali. Gunakanlah buah pepaya sebagai masker selama 15-20 menit. Buah pepaya ini manjur untuk menunjukkan efek hambar kepada kulit wajah alasannya kandungan 80% air, gula, tartaric acid, citric acid, dan mukopolisakaridanya. Jangan lupa bilaslah wajah anda dengan air hangat.

Demikianlah beberapa tips perawatan kecantikan alami sederhana yang sering terlupakan dan diabaikan bagi para wanita. Semoga bermanfaat..
tags:

Artikel lain Perawatan Kecantikan Alami Sederhana