081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang?

Sunday, September 24th 2017. | Wanita Menyukai Rambut Panjang

Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang?

Ada beberapa wanita di dunia ini yang tidak menyukai rambut panjang dengan banyak sekali macam alasan. Namun mampu dipastikan 7 dari 10 wanita pasti lebih menyukai ketika rambutnya tergerai panjang juga dengan banyak sekali macam alasan. Bagi Anda yang sedang membaca artikel ini dan belum pernah memanjangkan rambut seumur hidup Anda, no masalah sebab Beautiplan akan menunjukkan sedikit gambaran perihal keuntungan memiliki rambut yang panjang.

Variasi Gaya

Memiliki rambut panjang membuka setiap pintu gaya rambut yang ada di dunia untuk dicoba. Mau dikeriting, dilurusin, diwarnai, bahkan dibuat seakan-akan rambut kita pendek pun bisa. Ditambah lagi ketika ini ada gaya konde terbaru berjulukan hair bun. Dengan rambut panjang, sangat mudah melakukannya.

Pilihan Wanita

Rambut panjang tetap diidolakan setiap wanita. Ada yang tidak rela memotong rambutnya atau bahkan ada yang rela mengeluarkan kocek sebanyak apapun untuk memakai hair extension. Alasannya, rambut panjang membuat hairstyling menjadi lebih mudah.

Idola  Para Pria

Jika ditanyakan pada laki-laki, sebagian besar dari mereka akan menjawab lebih menyukai wanita berambut panjang. Lebih anggun, dan feminin. Apalagi jikalau menemui rambut panjang, ikal dan sehat, pria akan jauh lebih tertarik.

Wajah Tirus

Rambut panjang memberi efek bagus untuk wajah. Jika seorang wanita memiliki pipi yang cukup tembem atau tulang rahang leber, semua itu dapat ditutupi dengan rambut panjang yang terurai indah.

Mahkota Wanita

Menurut orang tua jaman dulu, rambut panjang merupakan mahkota wanita yang sesungguhnya. Oleh sebab itu, masyarakat terdahulu melarang anak gadisnya memotong rambut sebab merupakan lambang keanggunan dan wanita sejati.
Meskipun membutuhkan perawatan ekstra bagi rambut panjang, perawatan tersebut tidak sulit ditemukan. Bahkan ada perawatan-perawatan tradisional yang tidak perlu megeluarkan uang banyak. So, bagi Anda yang telah memiliki rambut panjang, rawat dan syukurilah keindaan mahkota kepala Anda. (ich)

tags: , , , , , , , ,

Artikel lain Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang?