081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Seks 5 Kali Seminggu Bisa Cegah Kanker?

Tuesday, April 18th 2017. | Info Kesehatan

Seks 5 Kali Seminggu Bisa Cegah Kanker?

Seks memang sangat menyenangkan dan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Meski seperti itu, tak banyak orang yang mengaitkan seks dengan penyakit serius seperti kanker atau penyakit jantung. Padahal, baru-baru ini ahli kesehatan mengklaim bahwa melakukan hubungan seksual dan menari adalah obat ampuh untuk banyak masalah bagi kesehatan.

seks

Seks 5 kali seminggu bisa cegah kanker

Beberapa ahli medis dari negara-negara maju berkumpul di Academy of Medical Royal Colleges untuk mengamati manfaat kesehatan bagi kesehatan tubuh. Peneliti mengemukakan bahwa olahraga selama 30 menit, termasuk melakukan hubungan seksual, jalan sehat, dan menari ternyata memiliki dampak luar biasa bagi kesehatan tubuh, seperti dilansir oleh Metro (13/02).

Melakukan olahraga 30 menit yang meliputi seks, jalan sehat, dan menari tersebut selama lima kali seminggu diketahui bisa menurunkan risiko berbagai penyakit serius seperti kanker, demensia, penyakit jantung, dan diabetes. Salah satu kanker yang bisa dicegah dengan olahraga tersebut adalah kanker usus besar.

Diketahui bahwa dengan melakukan hal tersebut secara teratur bisa mengurangi risiko penyakit jantung hingga 40 persen. Risiko stroke dan demensia juga berkurang hingga 30 persen. Sementara itu risiko terkena kanker payudara bisa dikurangi hingga 25 persen, dan risiko kanker usus besar turun hingga 50 persen.

Bayangkan betapa banyak manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dengan melakukan hal yang menyenangkan seperti menari, jalan sehat, dan melakukan hubungan seks dengan pasangan. Tentunya, melakukan hubungan seks secara teratur lima kali seminggu untuk menjaga kesehatan, khusus bagi yang sudah menikah. ternyata rahasia dibalik melakukan hubungan seks ada manfaat yang sangat baik buat kesehatan. semoga informasi ini bisa bermanfaat.

tags: , , , , , , , ,

Artikel lain Seks 5 Kali Seminggu Bisa Cegah Kanker?