081384838627
WA : 083808510196
BBM : 29DB9ED0

Tanda Tubuh Kurang Serat

Friday, April 21st 2017. | Info Produk

TANDA TUBUH KURANG SERAT

Apakah Anda suka makanan kering dan jarang mengkonsumsi sayur-sayuran hijau setiap hari?

Apakah Anda Jarang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap harinya? Apakah Anda ingin pencernaan Anda berjalan baik dan lancar?

Banyak orang yang masih tak menyadari bahwa mereka kurang mengonsumsi serat. Setiap hari, setidaknya seseorang harus mengonsumsi sebanyak 40 gram serat. Sayangnya, seringkali kita mengonsumsi makanan olahan yang sudah tak banyak mengandung serat, seperti jus buah.

Ketika kekurangan serat, sebenarnya tubuh akan mengirimkan tanda dan peringatan. Berikut adalah beberapa tanda yang akan diberikan oleh tubuh ketika kekurangan serat, seperti dilansir oleh Care2 (12/09).

1. Kolesterol naik
Salah satu alasan kolesterol naik adalah kurangnya serat dalam diet Anda. Serat yang terlarut dalam air akan mengikat zat berbahaya seperti kolesterol dan racun lainnya. Sebuah penelitian di American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa mengonsumsi banyak serat akan menurunkan tingkat kolesterol buruk hingga 60 – 70 persen.

2. Berat badan bertambah
Jika berat badan Anda bertambah, itu juga salah satu tanda kekurangan serat. serat akan membuat Anda lebih cepat kenyang dan merasa kenyang lebih lama. Dengan kata lain, mengonsumsi serat yang cukup membantu Anda menurunkan berat badan. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Review mengungkap bahwa mengonsumsi serat larut maupun tak larut akan membantu mengurangi tasa lapar.

3. Merasa lapar
Serat akan membuat Anda cepat kenyang, sebaliknya, kekurangan serat akan membuat Anda lebih mudah lapar. Ini akan merugikan ketika Anda berusaha menurunkan berat badan. Biasanya orang mengonsumsi makanan yang mengenyangkan, namun tidak mengandung banyak serat seperti roti putih. Ini akan membuat mereka lebih mudah lapar lagi.

4. Konstipasi
Konstipasi adalah salah satu tanda umum dan paling mudah dikenali dari kekurangan serat. Kekurangan serat akan mempengaruhi pergerakan usus Anda. Anda membutuhkan serat larut untuk menjaga agar usus bergerak secara teratur dan pencernaan Anda menjadi lancar.

Itulah beberapa tanda yang diberikan tubuh ketika Anda kekurangan serat. Jika sering mengalami gejala id atas, coba perhatikan konsumsi serat Anda. Kemungkinan Anda kurang mengonsumsi serat setiap hari. Dapatkan serat dengan makan sayur, buah, atau gandum utuh. Makanan seperti oatmeal dan biji-bijian juga bisa membantu memenuhi kebutuhan serat Anda.

Solusi Produk Herbalife

 fiberherb-150x150

FIBER & HERBS TABLET

 Isi 180 kapsul utk 30 hari

Apakah Anda Jarang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan setiap harinya? Apakah Anda ingin pencernaan Anda berjalan baik dan lancar?

  • Membantu melancarkan pencernaan dan pembuangan (air besar) sehingga normal.
  • Membantu memperlambat penyerapan gula ke dalam darah.
  • Melengkapi nutrisi jika anda jarang mengkonsumsi sayuran dan buah.
  • Merupakan kombinasi serat gandum dan herbal pilihan dalam membantu mempermudah efisiensi pembersihan kotoran-kotoran yang dihasilkan dari makanan yang kita makan.
  • Membantu tubuh Anda dalam permbersihan diri (detoksifikasi).
  • Bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus Bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun, membantu proses penyerapan nutrisi.
  • Kandungan biji fennelnya membantu mencegah timbunan sisa racun dalam tubuh.

Fiber & Herbs Tablet adalah serat makanan yang terbuat dari sayuran serta buah-buahan yang sangat baik untuk tubuh kita.

Cara Konsumsi: minum pagi, siang dan malam masing-masing 2 tablets, 15-30 menit sebelum makan atau sebelum minum Formula 1 – Nutrition Shake Mix.

Apakah Anda suka makanan kering dan jarang mengkonsumsi sayur-sayuran hijau setiap hari? Herbalife Indonesia menyediakan serat alami dari herbal pilihan terbaik yang sangat baik untuk pencernaan sehingga berjalan lancar. Sangat cocok untuk Anda yang sering makan makanan berlemak dan berminyak seperti gorengan, fast food, dll. Fiber & Herbs Tablets ini harus dipadukan dengan Formula 1 – Nutrition Shake Mix agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Apa fungsinya FIBER & HERBS tablets?

  • Membantu tubuh dalam pembersihan diri (detoksifikasi) karena cara kerjanya yang bersifat membersihkan racun dan membersihkan saluran usus dari racun dan lemak-lemak yang menempel.
  • Mengandung serat alami dan rempah pilihan yang terbaik.
  • Melancarkan pencernaan dan pembuangan. Dengan membersihkan saluran pencernaan maka penyakit anda seperti maag, sembelit, susah buang air besar dll akan teratasi dengan baik.
  • Fiber & Herbs  Tablets bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun membantu proses penyerapan nutrisi.
tags: , , , , , ,

Artikel lain Tanda Tubuh Kurang Serat